Perkembangan Teknologi

Bagaimana teknologi yang akan datang?




Pernah kah anda membayangkan teknologi yang akan datang seperti apa? Mungkinkah semua pekerjaan dilakukan menggunakan sebuah  robot atau sebuah program teknologi yang telah di program untuk mempermudah dalam bekerja? Lalu bagaimana nasib umat manusia yang akan datang?

Kecanggihan teknologi sekarang pun sudah mulai menggunakan teknologi canggih sehingga para pekerja di pabrik mau pun industri sudah menggunakan mesin canggih untuk mempermudah dalam bekerja lalu, bagaimana dalam kehidupan sehari-hari kita?apakah di dunia ini harus mengikuti perkembangan jaman?yah mungkin saat ini dalam kehidupan sehari-hari sudah banyak orang rata-rata menggunakan teknologi dan mengikuti perkembangan jaman seperti halnya gadget atau handphone yang di gunakan sehari-hari.

Mau berkata apa mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman dan yang jadi pertanyaanya, apakah di masa depan yang akan datang dengan teknologi yang super canggih kita mudah mendapatkan pekerjaan?dan saat ini pun banyak karyawan-karyawan di industri atau pabrik telah di keluarkan karna perusahaan sudah memakai teknologi yang canggih.

Teknologi memang sangat membantu dalam pekerjaan tapi kita tidak bisa menyalahkan teknologi tersebut, tidak semua menggunakan teknologi dan tidak semua orang pun mengikuti teknologi mungkin ada hal yang perlu kita kerjakan suatu saat nanti, dan kita harus bisa memanfaatkan sebuah teknologi untuk menjadikan kita sebuah usaha dan pekerjaan yang kita inginkan.


Comments

Popular Posts