Handphone yang tak pernah mati

Mungkin handphone adalah teman yang paling dekat buat kita, karna kemana-kemana kita selalu membawanya tidak jauh dari handphone. Karna handphone sangat penting buat kehidupan kita.Dan karna teknologi semakin canggih saat ini handphone di beri fitur-fitur yang canggih untuk para penggunanya, mungkin di jaman 90an handphone belum banyak yang punya apalagi teknologi pada saat itu belum bekembang, handphone hanya bisa di gunakan untuk telp dan sms saja belum mempunyai fitur-fitur canggih seperti saat ini.

Pada saat ini teknologi semakin berkembang dan berubah lebih baik lagi sangat cepat perkembangan teknologi sekarang. Handphone saat ini menggunakan os android dan ada juga produk dari apple memakai ios.
 

Sekarang orang-orang lebih mudah menggunakan handphone saat ini yang berbasis android dan ios. Sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dan sudah memiliki akses internet yang pastinya.

Dengan adanya akses internet semua orang mudah mencari ilmu melalui handphone dengan aplikasi-aplikasi yang sudah ada di android.

Handphone saat ini pun bisa di jadikan untuk berkarya, Misalnya kamu suka menulis. Kamu bisa menulis hal yang bermanfaat di blogspot, kaskus, kompasiana, ublik, dll. Bahkan ada beberapa media online menulis yang membayar penulisnya.

Handphone pun bisa digunakan untuk bisnis online. Seperti jualan pakaian muslimah, elektronik,alat-alat make up dll kamu bisa menjualnya lewat online. Mempromosikan bisa di google, ig, fb, youtube.

Yang sudah banyak diketahui kita semua, bahwa mencari teman tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun kita bisa mencari teman sesama hobi, sesama grup, dll. Dengan itu membuat keduanya saling menjaga, memperkuat, mendukung, mempererat tali silaturrahim.

Sekilas penjelasan mengenai handphone saat ini.



Comments

Popular Posts